Thursday, July 21, 2016

KUMPULAN VIDEO INOKULAN SUPER 8i9

Salam Super 8i9,....

Teruntuk rekan petani gaharu dimana pun berada. Berikut ini saya lampirkan video video yang berkaitan dengan pelaksanaan inokulasi pohon gaharu, sehingga akan lebih meningkatkan pemahaman tentang inokulasi dengan kapsul inokulan super 8i9.

Kumpulan Video Tahun 2017 :
Untuk melihat video video inokulasi yang kami buat di tahun 2017 silakan anda click detailnya disini !


Kumpulan Video Tahun 2016 :
  1. Pengecekan hasil proses inokulasi bertahap 1 (satu) bulan pada pohon dengan usia tanam 2 tahun, click disini untuk melihat videonya.....
  2. Pengecekan hasil proses inokulasi 1 (satu) bulan pada pohon dengan usia tanam 8 tahun, lokasi di Jogjakarta, click disini untuk melihat videonya.....
  3. Pengecekan hasil proses inokulasi 3 (tiga) bulan pada pohon dengan usia tanam 8 tahun, click disini untuk melihat videonya..... !
  4. Pengecekan hasil proses inokulasi 4 (EMPAT) bulan pada pohon dengan usia tanam 7 tahun, click disini untuk melihat videonya..... !
  5. Pengecekan hasil proses inokulasi 5 (lima) bulan pada pohon dengan usia tanam 7 tahun, click disini untuk melihat videonya..... !
  6. Pengecekan hasil proses inokulasi 7 (tujuh) bulan pada pohon dengan usia tanam 7 tahun, click disini untuk melihat videonya..... !
  7. Pengecekan hasil proses inokulasi 9 (sembilan) bulan pada pohon dengan usia tanam 7 tahun, HOLE FULL RESIN... TEMBUS BATANG POHOM. click disini untuk melihat videonya.....  ! 
  8. Inginkan Chip Hasil Panen gaharu dengan kwalitas export seperti yang ada pada video ini ? ....... silakan click untuk melihat VIDEONYA !

Untuk konsultasi dan detail informasi inokulan super 8i9, silakan menghubungi alamat atau no contact yang ada pada kartu nama dibawah ini !


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Inokulasi Dengan Menggunakan Kapsul Inokulan Super 8i9, silakan anda baca pada link pilihan dibawah ini !

  1. Inokulasi bertahap untuk pohon gaharu budidaya yang sudah memiliki usia tanam 3 tahun. (klik disini untuk informasi lebih lanjut !)
  2. Inokulasi untuk pohon GAHARU USIA 5 TAHUN dengan diameter pangkal batang 10 cm s.d 25 cm, (klik disini untuk informasi lebih lanjut !).
  3. Inokulasi untuk pohon dengan diameter pangkal batang 35 cm up. (klik disini untuk informasi lebih lanjut !)
  4. Inokulasi untuk pohon yang tunbuh di alam/hutan dengan ukuran pohon besar, diameter pangkal batang 1 m jup. (klik disini untuk informasi lebih lanjut !)
  5. Custom Pemasangan inokulasi pada pohon gaharu, informasi lebih lanjut silakan di click disini !
  6. Pola tanam awal pohon gaharu budidaya, agar bisa menerapkan inokulasi custom (bisa panen per bagian per tahun, mulai tahun tanam ke 4 dan seterusnya. (klik disini untuk informasi lebih lanjut !)
  7. Cara order bisa anda lihat pada link order berikut ini, CLIK UNTUK ORDER KAPSUL INOKULAN "SUPER 8I9" !



No comments:

Post a Comment