Wednesday, March 8, 2017

Kumpulan Tulisan "GM", Tentang Inokulasi pohon gaharu

Salaam Gaharu, .....
Ter Untuk Pelaku Budidaya & Bisnis Gaharu dimana pun berada.

Dengan izin yang maha Kuasa, Allah ya Rabb, ijinkan hamba mu yang bodoh ini untuk menuliskan dan menyampaikan apa yang terhendak di hati, tersentak di pikiran, sehingga menjadi sebuah karya untuk kebaikan & manfaat umat manusia.

"Wallahhu Bi Qulli Syai in Alim"


Terima kasih untuk seluruh saudara ku, sesama pelaku di bidang gaharu : Petani, Pencari Kayu, Buyer, Seller, Broker, Pemerhati serta seluruh komponen yang banyak sekali, Support mau pun cacian - SUNGGUH MENJADIKAN SAYA SEMAKIN KUAT UNTUK TERUS MAJU, hingga tersungkur di hariban MU ya Rabb. 

Khusus pada blog "gmsuper8i9" ini saya tuliskan tentang perjalanan saya dengan kelompok tani GGI/ACI Community. Semoga apa yang tertulis ini dapat menjadi manfaat untuk para pembaca, dan maafkan saya bila bahasa saya sangat sederhana. 
TERIMA KASIH PEMBACA yg BUDIMAN.

Kumpulan Tulisan Tahun 2018 :

  1. Next......
  2. Tutorial aplikasi pemasangan kapsul Super 8i9, dengan menggunakan teknik TIS  plus = Tongkat Inject System, plus infus pengencer. silakan click DISINI !!!!!.


Kumpulan Tulisan Tahun 2017 :
  1. Next....
  2. SENSO INJECT SYSTEM, Merupakan sebuah teknologi aplikasi pemasangan Inokulan Pohon Gaharu "Kapsul Super 8i9". Penerapan 3 Unsur utama yang sangat membantu proses pembentukan Resin Gaharu pada batang pohon gaharu, Unsur : Alam, Manusia & Bakteri. Yang di aplikasikan secara bersamaan, sehingga dalam tempo 30 hari proses pembentukan resin sudah dapat terlihat. Click untuk informasi lebih detail berikut video praktek pemasangannya !!!
  3. Yang di butuhkan petani adalah pembeli hasil panen pohon gaharu yang sudah di inokulasi. !!!.....betul ?
  4. Pelatihan Inokulasi/inject pohon gaharu, untuk team inject dari negara malaysia. click di sini SEHARI BERSAMA "GLONE MUHAMMAD" di kebun pelatihan Pusdiklat Gaharu Indonesia. Magelang - Indonesia.
  5. Manfaat Utama, Teknik Inokulasi bertahap yang dilakukan pada pohon gaharu usia tanam 3 tahun atau pangkal lingkar batang pohon minimal sudah 7 cm. Terhadap proses pembentukan resin gaharu yang berkwalitas. read more.......
  6. Pemasangan Inokulan pada Pohon Lingkar 250 Cm.
  7. Pelatihan Inokulasi di Gunung Kidul - Jogyakarta.
  8. Bagaimana resin terbentuk pada pohon gaharu ?....
  9. Inokulasi bertahap pada pohon gaharu, Bapak Hendrik di kota Klaten - Propinsi Jawa Tengah.
Kumpulan Tulisan Tahun 2016 ke bawah :

Link web Blog "Glone Muhammad" :


HALAMAN FACEBOOKS
YANG BISA ANDA KUNJUNGI
  • Toko Online Gaharu, Menjual berbagai product turunan gaharu (Kopi, teh, clorophil, sabun, parfum), Chip Kepingan gaharu, serum inokulan Super 8i9, Agarwood Cigarette "819 Glone" dan lain-lain. Silakan click, http://facebook.com/gmbisnis
  • Halaman yang bercerita tentang inokulasi pohon gaharu dengan menggunakan kapsul super 8i9, disini saya tampilkan video maupun fhoto-fhoto perkembangan inokulasi dari berbagai daerah. silakan click, http://facebook.com/super8i9
  • ACI Community, merupakan sebuah halaman facebook yang menceritakan tentang sebuah komunitas gaharu yang berada di wilayah Indonesia, dimana anggotanya tersebar di berbagai daerah, keanggotaan bersifat mandiri dan sukarela, silakan click, http://facebook.com/aciglone



No comments:

Post a Comment