Tuesday, September 12, 2017

YANG ANDA BUTUHKAN, PEMBELI HASIL PANEN !!!

INOKULAN KAPSUL "SUPER 8i9"
Pemasangan Dengan System Sen So

Salam Gaharu,
Dimana pun rekan pelaku budidaya pohon gaharu berada.
*Perlu rekan gaharu ketahui, bahwasanya, kami tidak pernah mengatakan obat/serum atau teknik inokulasi "Super 8i9" adalah yang terbaik*

Banyak beredar obat/serum inokulasi yang di produksi oleh para Prof, Peneliti, maupun praktisi gaharu di seluruh dunia, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Semuanya akan mengatakan bahwa hasil panen budidaya pohon gaharu mereka bagus, bahkan ada juga yang mengklaim mereka adalah yang terbaik.

Sah sah saja, untuk promosi. MEMANG TIDAK ADA KECAP YANG NOMOR 10, KECUALI NO. 1 *
Untuk Inokulan pohon gaharu  "Super 8i9", biarlah anda letakan di urutan ke 99 saja, No. problem bagi kami. 
Saya, Glone Muhammad sangat mengerti, yang anda butuhkan dari kerja keras anda di dalam pembudidayaan pohon gaharu adalah terjualnya hasil panen yang anda miliki. 
Ini adalah keinginan petani gaharu sejati, yang ada di dalam setiap hati para petani pembudidaya pohon gaharu, khususnya yang berada di wilayah Indonesia.

Alhamdulillah, Industri yang kami kembangkan sejak 6 tahun yang lalu (start di tahun 2011), terus berkembang dan membutuhkan bahan baku utama berupa daun dan kayu gaharu yang sudah di inokulasi dengan serum/inokulan kapsul "Super 8i9". 
Kami menerima dan membeli hasil panen dari petani/pembudidaya pohon gaharu yang menggunakan product inokulan super 8i9, juga membeli sedikit dari petani yang tidak menggunakan inokulan super 8i9.
Pembelian bahan baku untuk pasokan industri, kami utamakan dari petani yang memang dari awal sudah ada kerjasama dengan kami. Barulah bila masih kurang pasokan bahan baku dari link utama kami, mengambil dari pihak ketiga/lain.

Himbauan saya kepada seluruh pelaku pembudidaya pohon gaharu, ANDA bebas untuk melakukan pilihan dalam penggunaan serum inokulasi, baik yang mengatakan :
  1. Serum mereka merupakan inokulan organik.... bla...bla... yang dihasilkan dari laboratorium....... murni dll.
  2. Menyatakan system yang mereka miliki sudah teruji, dibuat oleh peneliti... bla...bla.... dari badan/lembaga ..... bla bla....
  3. dan banyak lagi jenis promo yang ada saat ini.
Silakan seleksi dengan baik, kemana tuntunan hati nurani anda memilih. Dan pertanyaan pentingnya adalah :
  1. Adakah mereka melakukan pembelian hasil panen petani ?.... (bukan broker lho ya, atau cuma makelar doang).
Karena sejatinya, berdasarkan pengalaman yang kami lakukan di lapangan, dari 100% hasil panen pohon gaharu yang kami lakukan hanya 25% saja dari chip resin yang bisa terjual ke luar negeri. Sisanya yang 75% harus kami larikan sebagai bahan baku industri yang sudah berjalan selama 6 tahun ini. (start thn 2011). 

Bila ada pihak yang mengklaim jauh lebih baik dari yang kami lakukan, silakan anda coba dan tunggu hasilnya 2 tahun kedepan, semoga pilihan anda tepat dan sukses di dalam melakukan budidaya pohon gaharu.

Untuk Konsultasi Tentang Inokulasi Pohon Gaharu
Hubungi : Glone Muhammad
Colomadu - Jawa Tengah
Indonesia 57178
wa/call. +62 853 555 289 86

TERIMA KASIH
Link Terkait :

No comments:

Post a Comment